Tuesday 7 July 2015

Asus Perkenalkan Pegasus Genearsi Kedua Dengan Prosesor Snapdragon Dan Body Metal

Asus Pegasus 2

Setelah sebelumnya,santer dikabarkan mengenai Zenfone Go, kini justru Asus memperkenalkan smartphone baru lainnya yang bernama Pegasus 2. Dengan pengenalan produk ini, produsen asal Taiwan tersebut juga seakan mengkonfirmasi rumor mengenai hadirnya ZenFone 2 dengan prosesor Snapdragon, dan kali ini bukan seri Zenfone yang dipakai untuk handset terbarunya. Meskipun beberapa pihak justru menyebutkan bahwa Pegasus ini merupakan versi mewah dari Zenfone 2. Hal itu dapat terlihat dari penggunaan body/kerangka yang terbuat dari bahan logam dan diproses menggunakan mesin CNC sehingga Pegasus 2 memang terlihat mewah.

Pegasus 2 ini diperkenalkan dalam sebuah acara pameran teknologi di Tiongkok. Padahal baru 6 bulan yang lalu generasi pegasus yang pertama diluncurkan dan kini sudah ada seri penerusnya. 

Asus membekali Pegasus 2 dengan display Full HD 1080p berukuran 5,5 inci, lebih baik dari generasi pertama yang hanya 5 inchi dengan resolusi HD saja. Hal yang bisa dibilang baru di smartphone Asus ini adalah penggunaan prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 dengan kombinasi RAM sebesar 3GB. Selain itu, ponsel ini sudah mendukung slot dual-SIM. Dibekali pula baterai sebesar 3030 mAh, kamera belakang sebesar 13MP dan 8MP di bagian depan. Hadir dengan Zen UI khas Asus, Pegasus 2 ini sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop, ditambah dengan fitur baru yang dimanakan Smart Identify, dimana pengguna bisa melakukan pencarian informasi dari web untuk foto apapun.

Sejauh ini belum ada info mengenai banderol harga yang diusung handset terbaru Asus tersebut, namun cukup menarik untuk ditunggu kehadiran ponsel Asus dengan kombinasi Snapdragon-nya tersebut.

No comments:

Post a Comment